Angelina Jolie Masuk Nominasi Best Direction

Kamis, 18 Desember 2014 - 07:47 WIB
Angelina Jolie Masuk...
Angelina Jolie Masuk Nominasi Best Direction
A A A
AMERIKA - Ajang Critics Choice Movie Awards ke-20 akan segera digelar di Hollywood Palladium pada 15 Januari 2015 mendatang. Baru-baru ini, Broadcast Film Critics Choice Movie Awards telah mengumumkan para nominasinya.

Dilansir dari laman resmi Criticschoice.com, berkat film Unbroken, Angelina Jolie berhasil masuk dalam nominasi sutradara terbaik. Sedangkan Unbroken sendiri masuk dalam nominasi film terbaik.

Istri dari Brad Pitt ini akan bersaing dengan nominasi lainnya yang cukup berat. Jolie akan bersaing dengan David Fincher (Gone Girl), Alejandro Gonzalez Inarritu (Birdman), Wes Anderson (The Grand Budapest Hotel), dan Richard Linklater (Boyhood), serta sesama sutradara wanita, Ava DuVernay (Selma).

Critics Choice Movie Awards adalah ajang penghargaan film tahunan yang digelar oleh Broadcast Film Critics Association (BFCA).

BFCA adalah asosiasi yang terdiri dari kritikus film di seluruh wilayah Amerika Serikat dan Kanada, yang secara rutin menyampaikan kritik film lewat siaran radio, TV, ataupun internet. Jumlah anggota BFCA saat ini sudah mencapai sekitar 250 orang.

Malam penganugerahan Critics Choice Movie Awards akan dilaksankan di Los Angeles pada 15 Januari 2015.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)